Sukses

Penyerang Mabes Polri Sempat Todongkan Senjata ke Polisi Sebelum Ditembak

Sementara sosok yang belum diketahui indetitasnya tetap saja menodongkan senjata api sambil memantau situasi di sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Seorang tak dikenal dengan senjata memasuki Kompleks Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Aksi baku tembak dengan polisi sempat terjadi. 

Pantauan dari lokasi tampak seorang tak dikenal memasuki area Mabes Polri dengan mengenakan pakaian seperti perempuan. Pakaian yang dikenakan berupa kerudung biru dan rok hitam panjang masuk ke dalam lingkungan Bareskrim. 

Seseorang itu menghampiri pos penjagaan sambil menodongkan senjata api. Tiga orang petugas yang memergoki aksi wanita itu lantas melarikan diri. 

Sementara sosok yang belum diketahui identitasnya itu tetap saja menodongkan senjata api sambil memantau situasi di sekitar. Selang berapa lama orang itu pun jatuh tersungkur.  

Hingga saat ini, kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Area di sekitar Gedung Bareskrim Polri diperketat. Akses keluar-masuk untuk sementara ditutup.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.