Sukses

Sepulang Bekerja, Pria di Cengkareng Dibakar di Depan Rumahnya

Korban baru pulang bekerja, saat itu masih berada di depan rumahnya. Tiba-tiba datang pelaku dan menyiram cairan bensin ke tubuh korban.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dibakar hidup-hidup sepulang bekerja. Peristiwa ini terjadi di depan rumahnya sendiri di Jalan Bangun Nusa Gang Mushola RT 003 /003, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin 22 Maret 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold menjelaskan, berdasarkan keterangan dari istrinya, korban M (40) dihampiri oleh pelaku saat berada di depan rumah.

"Korban baru pulang bekerja, saat itu masih berada di depan rumahnya," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (30/3/2021).

Arnold tidak menjelaskan secara rinci maksud kedatangan pelaku tersebut. Menurut dia, saat itu pelaku langsung menyiram cairan bensin ke tubuh korban.

"Pelaku menyalakan korek dan disulutkan ke baju korban," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diburu

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Saat ini, korban masih dalam perawatan di RSUD Cengkareng.

"Korban mengalami luka bakar pada bagian badan, tangan, kaki dan paha," ucap dia.

Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri. Polisi masih memburu pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.