Sukses

Terbang ke Kalteng, Wapres Maruf Amin Akan Resmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh

Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (30/03/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (30/03/2021). Ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Maruf Amin.

Pada kunjungan kerja ini, Wapres Maruf dijadwalkan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara, Melayu, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ 85, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 06.45 WIB dan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada pukul 08.20 WIB.

Setibanya di Bandara Tjilik Riwut, Wapres Maruf akan disambut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, pada pukul 08.40 WIB, Wapres dengan didampingi Gubernur Kalimantan Tengah dan rombongan terbatas kembali melanjutkan penerbangan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Setibanya di Kabupaten Barito Utara, Wapres akan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh pada pukul 10.00 WIB dan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah sekitar pukul 11.40 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang ke Jakarta Sore Hari

Usai melakukan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah, Wapres beserta rombongan kembali terbang ke Palangkaraya untuk selanjutnya kembali lepas landas ke Jakarta pada sore di hari yang sama sekitar pukul 15.15 WIB.

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.