Sukses

Paket Akrab XL Terbaru jadi Solusi Kebutuhan Kuota Besar untuk Keluarga

Paket Akrab, paket internet untuk keluarga. Kuota besar bisa dibagi-bagi bersama keluarga dan kerabat hingga Gratis Nelpon & SMS ke semua XL.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi saat ini, kebutuhan untuk akses internet atau kuota keluarga semakin tinggi. Orang tua yang mungkin masih harus work from home dan anak-anak sekolah yang juga melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Begitu juga para mahasiswa yang kuliahnya pun masih harus mengikuti webinar secara online.

Melihat kebutuhan untuk bekerja dan belajar, serta ditambah aktivitas lain entah itu bermain media sosial atau gim online, tentunya membuat kebutuhan akan paket kuota keluarga begitu besar. Membekali setiap keluarga dengan kuota internet bisa menjadi jalan keluar. 

Namun, itu bukan akhir bahagia. Sebab seringkali mereka tidak bisa mengontrol penggunaan internet. Sehingga baru berjalan dua atau satu minggu kuota sudah habis. Ujung-ujungnya pengeluaran untuk pulsa dan data internet membengkak, bikin pusing kepala dan khawatir saja.

Untuk solusi kebutuhan kuota besar tanpa harus khawatir penggunaan yang tidak terkontrol dan bikin tekor pengeluaran pulsa, kamu bisa mulai beralih menggunakan Paket Akrab XL.

Paket Akrab XL Hemat Mulai Rp 55.000

 

Tarif paket akrab XL begitu terjangkau, mulai dari Rp 55.000 dengan kuota bersama sebesar 10GB, Rp 110.000 (25GB), Rp 180.000 (45GB) hingga Rp 450.000 (160GB). Kuota besar yang bisa dibagi-bagi dengan seluruh anggota keluarga, sampai 4 orang. Selain itu, juga dapat bonus kuota pribadi untuk setiap nomor. Bonus tersebut adalah Kuota Pribadi berdasarkan lokasi Anggota dan Unlimited Nelpon & SMS ke nomor XL/AXIS. Masa aktif bonus mengikuti masa aktif Paket Akrab.

Makin seru dan hemat karena dapat UNLIMITED akses ke aplikasi produktif (WhatsApp, Google Map, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Microsoft 365). Benar-benar UNLIMITED, tanpa mengurangi atau memotong paket kuota utama. Anda juga mendapatkan UNLIMITED Call & SMS ke nomor XL & Axis. 

Pembelian Lebih Mudah

Dibandingkan provider lain, cara pembelian Paket Akrab XL lebih mudah baik melalui aplikasi maupun e-commerce. Setidaknya kamu hanya memerlukan 3 step saja dan bisa transaksi dalam beberapa detik, tergantung koneksi internet kamu.

Mudah Mengundang Member myXL

Mengundang nomor anggota keluarga ke Paket Akrab lebih mudah dari settingan paket-paket lainnya. Hanya dengan Copy-Paste link Whatsapp. Member pun dengan mudahnya menerima undangan dari SMS atau kotak masuk di myXL apps.

Mudah Mengatur Kuota

Melalui aplikasi myXL, kamu juga mudah untuk melihat kuota pribadi maupun mengatur kuota yang dibagikan ke anggota keluarga. Jadi, pemakaian paket bisa dikontrol dan sewaktu-waktu bisa diubah, menambah atau mengurangi anggota sesuai kebutuhan. Beda dengan provider lain yang hanya diawal pendaftaran.

Itulah sejumlah fakta menarik dan keunggulan dari Paket Akrab XL. Informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi website XL, dan instagram @xlaxiata_tbk. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.