Sukses

Ramai-Ramai Untung Besar Pakai Kuota Keluarga dari XL

Kuota keluarga dari XL bisa dibagi-bagi dan bisa dapat tambahan bonus hanya melalui Aplikasi myXL

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang kebutuhan akan internet menjadi hal yang penting. Mulai dari bekerja, mencari informasi sampai memesan makanan. Tentu hal itu sangat penting bagi keluarga. Pasalnya, untuk terus berkomunikasi dengan internet keluarga membutuhkan akses internet yang stabil. 

Dengan internet yang stabil, seperti menggunakan paket Akrab pengguna bisa sangat leluasa wara - wiri di dunia maya.

Paket Akrab dari XL memiliki kuota besar sampai 160GB, kamu bisa gunakan kuota dengan puas. Buka media sosial, bermain gim sampai meeting virtual.

Jangan takut kehabisan, pasalnya kamu juga bisa mendapatkan tambahan bonus kuota super sampai 75GB. Mantap kan!

Selain itu, juga dapat bonus kuota pribadi untuk setiap nomor. Bonus tersebut adalah Kuota Pribadi berdasarkan lokasi Anggota dan Unlimited Nelpon & SMS ke nomor XL/AXIS.

Kamu juga bisa membagikan Kuota Keluarga ini dengan kerabat lainnya. Selain itu, kamu juga bakal dapat benefit lainnya, seperti Unlimited Kuota Aplikasi. Mulai dari Whatsapp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Microsoft 365. 

Kuota keluarga ini juga gratis untuk telepon dan SMS ke semua nomor XL dan AXIS. Makin mantul kan sama paket ini.

Penasaran cara mendapatkannya. Kamu cukup aktifkan Paket Akrab sekarang juga melalui aplikasi myXL atau bisa juga melalui e-commerce yang tertera. Bagi kamu yang ingin aktifkan melalui aplikasi myXL, kamu bisa mendapatkan harga khusus lho. 

Kamu cukup buka aplikasi tersebut, lalu klik Paket Akrab. Nanti kamu diberikan pilihan besaran kuota yang kamu inginkan. Selain itu, untuk menambahkan anggota keluarga pada paket itu, kamu bisa mengundangnya melalui aplikasi myXL atau aplikasi chat, seperti Whatsapp. 

Kamu juga bisa kontrol pemakaian kuota tersebut untuk semua keluarga dan kerabat yang kamu undang.

Ayo aktifkan Paket Akrab di aplikasi myXL dan dapatkan kuota besar bersama orang tersayang. Untuk informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi website XL, dan Instagram @xlaxiata_tbk. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.