Sukses

Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan Menangkan Pemilu 2024

Gerindra optimistis bisa memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut pihaknya fokus menggalang kekuatan di Jawa Timur untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, Jatim berpeluang memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Karena itu, Jawa Timur pun didapuk sebagai basis kekuatan Partai Gerindra dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Ahmad Muzani dalam siaran tertulis, Sabtu (27/3/2021).

Optimisme tersebut, kata Muzani, merujuk pada hasil sejumlah survei terkini. Dia menyebut, Gerindra tidak hanya berpeluang besar memenangkan Pemilu 2024, tetapi juga berpotensi mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Sejumlah hasil survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras," imbuhnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Seluruh Kader Kerja Keras

Oleh karena itu, Ahmad Muzani mengingatkan kepada seluruh kader Gerindra untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas. Tidak hanya bagi pengurus DPD maupun DPC, tetapi juga kader partai di lapisan terendah.

Tujuannya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri," tegas Ahmad Muzani.

"Karena rakyat saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat dari pandemi Covid-19," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.