Sukses

Demokrat Versi KLB Konpers di Hambalang: Tempat Bersejarah

Inisiator Partai Demokrat versi KLB Darmizal menyatakan, pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait perkembangan partainya di Sport Center Wisma Atlet Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Inisiator Partai Demokrat versi KLB Darmizal menyatakan, pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait perkembangan partainya di Sport Center Wisma Atlet Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Darmizal mengungkapkan alasan kubu KLB Demokrat Sumut menggelar konferensi pers di lokasi proyek yang bermasalah tersebut.

"Kita konpers di tempat yang paling bersejarah dan penuh paradoks, satu sisi katakan tidak (korupsi), tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah termasuk proyek Hambalang," kata Darmizal, Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Menurut dia, dipilihnya lokasi Wisma Atlet Hambalang juga bertujuan sebagai pengingat tentang sejarah pembangunan megaproyek berserta kasus-kasus korupsi terkait Hambalang yang menyeret Demokrat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Dia berharap ke depan akan berlanjut penuntasan kasus korupsi Hambalang. "Semoga Hambalang jadi halaman berikutnya dalam penuntasan bongkar kisah sedih masa lalu tersebut," ujar Darmizal.

Diketahui, proyek Wisma Atlet Hambalang bermasalah dan menjerat beberapa kader Partai Demokrat salah satunya mantan Bendahara Umum M Nazaruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.