Sukses

Viral Wanita Cantik Histeris di Jembatan, Polisi: Korban Coba Bunuh Diri

Percobaan bunuh diri seorang wanita berparas cantik digagalkan dua sekuriti di Jakarta Utara. Hal itu terekam dalam rekaman video berdurasi satu menit.

Liputan6.com, Jakarta - Percobaan bunuh diri seorang wanita berparas cantik digagalkan dua sekuriti di Jakarta Utara. Hal itu terekam dalam rekaman video berdurasi satu menit.

Pada video tersebut, seorang wanita berdaster putih berdiri di jembatan PIK. Dua sekuriti juga berada di lokasi yang sama.

Salah seorang sekuriti merekam rekannya yang sedang membujuk wanita itu untuk membatalkan niatnya melakukan bunuh diri.

"Sabar ya bu, sabar," kata seorang pria seperti yang terdengar dalam rekaman video.

Tapi, wanita itu sepertinya tak menghiraukan dan terus berteriak histeris bahkan mencoba naik ke besi jembatan. Beruntung pria tersebut berhasil menghalau percobaan bunuh diri.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah menyebut, wanita yang ada di video, berinsial J (41) dan video itu direkam oleh seorang sekuriti pada, Senin (22/3/2021).

Menurut dia, petugas sekuriti yang sedang berpatroli menemukan seorang wanita yang mencoba bunuh diri.

"Tadinya mau melompat ke bawah. Tapi digagalkan sama sekuriti, terus dilaporkan ke kita. Dan kita sama-sama bawa ke rumahnya lagi," ujar Ardiansyah saat dihubungi, Rabu (24/3/2021).

Berdasarkan keterangan dari pembantunya, korban sedang mengalami depresi, sehingga berniat bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan.

"Karena depresi ada masalah keluarga," ucap dia.

Ardiansyah menyebut wanita itu sudah berada di kediamannya. "Sudah kami kembalikan ke pihak keluarga," tandas dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.