Sukses

Nasdem Beri Dukungan kepada Vandiko dalam Wujudkan Samosir yang Sejahtera

Vandiko sendiri seorang bupati dari kalangan milenial yang masih berusia 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang ditetapkan KPUD sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, untuk lima tahun ke depan. Penetapan itu dilakukan melalui rapat pleno pada Minggu 21 Maret 2021.

Vandiko sendiri seorang bupati dari kalangan milenial yang masih berusia 28 tahun.

Tentang hal ini, Nasdem sebagai partai tempat Vandiko bernaung memiliki obsesi dan berharap agar Vandiko bisa benar-benar akan menjadi teladan bagi kaum milenial khususnya di Kab. Samosir.

"Sebagai seorang pemimpin muda, kami harapkan Vandiko dapat menjadi katalisator untuk merangsang minat dan kepedulian kaum muda bergiat di dunia politik. Menjadi ikon untuk meningkatkan partisipasi milenial dalam pembangunan," kata Wakil Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim dalam keterangan tertulisnya, Senin 22 Marey 2021.

Dalam kepemimpinan Vandiko, ujar Taslim, kaum milenial Samosir diharapkan akan mendapatkan tempat istimewa di tengah-tengah pembangunan kabupaten itu, yang sedang bersolek menjadi destinasi wisata tingkat dunia.

"Nasdem akan memberi dukungan maksimal kepada Vandiko dalam mewujudkan Samosir yang sejahtera dengan tekanan pada penyiapan kalangan milenial untuk menjadi tulang punggung penggerak pembangunan," papar Taslim yang juga ketua tim hukum Vandiko di persidangan Mahkamah Konstitusi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.