Sukses

Geger Temuan Bagian Tubuh Manusia di Apartemen Ambassador, Diduga Bunuh Diri

Penghuni Apartemen Ambassador di Kawasan Karet Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan beberapa bagian tubuh manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni Apartemen Ambassador di Kawasan Karet Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan beberapa bagian tubuh manusia. Polisi menduga korban meninggal akibat bunuh diri.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi langsung mengecek ke lokasi penemuan bagian tubuh manusia pada Senin (22/3/2021) sore.

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bagian tubuh di temukan di luar kawasan apartemen sedangkan sisanya di dalam parkiran apartemen.

"Korban diduga melakukan bunuh diri, kemungkin terbentur sehingga ada bagian tubuh yang mental keluar dengan tubuh lainnya di dalam parkiran," kata dia di lokasi.

Yogen menyebut korban teridentifikasi sebagai laki-laki berumur 27 tahun insial A. Polisi menduga korban melakukan bunuh diri. Rekaman CCTV memperlihatkan korban masuk ke apartemen sekira pukul 11.30 WIB.

"Terlihat dari CCTV, korban bunuh diri," ucap dia.

Yogen menerangkan, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif korban melakukan bunuh diri.

Yogen menyebut, korban bukanlah penghuni tetap apartemen tapi suka bolak-balik ke unit apartemen milik tantenya.

"Korban bisa masuk ke dalam, pada saat itu memang tidak ada orang, korban masuk ke dalam," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Masalah Keuangan?

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga. Yogen menyebut, korban seperti sedang ditimpa masalah.

"Keluarga menyatakan akhir-akhir ini sering diam, kemungkinan ada masalah keuangan, karena korban main saham, tapi ini masih dalami motif bunuh dirinya," ujar dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Kasus ini sedang ditangani Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Setiabudi

"Jenazah kami bawa untuk dilakukan otopsi," tandas dia.

 

****

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.