Sukses

Waketum Nasdem Instruksikan Kantor Partai Jadi Tempat Pelayanan Publik

Di samping itu, kantor Partai Nasdem juga harus menjadi tempat pengambilan keputusan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad M Ali menginstruksikan agar kantor Partai Nasdem di setiap daerah dijadikan tempat pelayanan publik. Dia berharap, Nasdem yang dikenal sebagai partai gerakan perubahan ini bisa lebih peka terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan papar Ahmad Ali saat menutup Rakorwilsus DPW Partai Nasdem Lampung, Kamis malam, 18 Maret 2021.

"Saya memerintahkan kepada struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk menjadikan kantor Partai Nasdem sebagai tempat pelayanan publik seperti sunatan massal, kegiatan sosial, serta sebagai tempat menerima serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat," kata dia dalam keterangannya, Jumat (19/3/2021).

Di samping itu, ungkap Ali, kantor Partai Nasdem juga harus menjadi tempat pengambilan keputusan bersama. Pengambilan keputusan partai tidak boleh hanya dilakukan oleh seorang ketua.

"Jadikan kantor sebagai lalu lintas partai untuk mengambil keputusan. Jadikan kantor partai selalu terbuka dengan kegiatan-kegiatan. Dengan begitu kita akan bisa menjadi lebih solid," kata Ali yang juga ketua fraksi Partai Nasdem DPR RI itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gotong Royong

Ali juga berharap, pembentukan struktur partai hingga di tingkat desa rampung pada akhir Agustus mendatang.

"Pembiayaan partai pun harus dilakukan secara gotong-royong. Insya Allah dengan begitu akan terjadi konsolidasi yang massif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.