Sukses

Tinjau Vaksinasi Massal di Bogor, Jokowi Didampingi Ridwan Kamil dan Bima Arya

Tinjauan langsung program vaksinasi ini rutin dilakukan Jokowi dalam tiap kunjungan kerjanya. Mulai dari Pasar Tanah Abang Jakarta, hingga luar Provinsi DKI Jakarta, Jokowi selalu menyempatkan diri melihat langsung kegiatan vaksinasi di tiap kota yang disinggahi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan tinjauan langsung ke salah satu tempat vaksinasi massal di Kota Bogor, Jawa Barat. Hal itu dilakukannya hari ini, Jumat (19/3/2021) tepat pukul 08.45 WIB.

Pantauan di lokasi via siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi didampingi langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Selain itu, tampak hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Diketahui, tinjauan langsung program vaksinasi ini rutin dilakukan Jokowi dalam tiap kunjungan kerjanya. Mulai dari Pasar Tanah Abang Jakarta, hingga luar Provinsi DKI Jakarta, Jokowi selalu menyempatkan diri melihat langsung kegiatan vaksinasi di tiap kota yang disinggahi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Vaksinasi di Toraja

Seperti yang dilakukannya kemarin saat kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selatan, Jokowi juga melakukan tinjauan proses vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja. 

"Tinjauan dilakukan Jokowi di Puskesmas Ge'tengan Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja," tulis siaran pers Biro Sekretariat Presiden, Kamis, 18 Maret 2021.

Selain Tana Toraja, Jokowi diketahui juga melakukan tinjauan proses vaksinasi di Hotel Dalton, Kota Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.