Sukses

Gus AMI Luncurkan Buku Berjudul Negara dan Politik Kesejahteraan

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI meluncurkan buku terbarunya berjudul Negara dan Politik Kesejahteraan.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI pada hari Kamis, 18 Maret 2021 resmi meluncurkan buku terbarunya berjudul "Negara dan Politik Kesejahteraan".

Peluncuran buku dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah juga dihadiri Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, dan sejumlah Anggota DPR RI lainnya.

Acara peluncuran buku yang dimoderatori Presenter Kompas TV Niluh Puspa dan digelar di Aula Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jl Medan Merdeka Barat, secara virtual itu juga turut menghadirkan, Cendekiawan Pemikir Kenegaraan Yudi Latif, Founder dan CEO Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah dan Rektor IPB Prof. Dr Arif Satria.

Buku yang berjudul "Negara dan Politik Kesejahteraan" Reorientasi Arah Baru Pembangunan menjelaskan bahwa posisi dan esensi politik kesejahteraan berdiri diatas landasan etis seluruh produk kebijakan negara.

Politik Kesejahteraan adalah instrumen kekuasaan yang menentukan pengelolaan dan redistribusi sumber daya. Menurut Gus AMI, politik Kesejahteraan juga harus menjadi landasan pijak yang kokoh dalam menopang serta membingkai seluruh kebijakan negara. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini