Sukses

Diduga Kesurupan, Sopir Truk Meracau Saat Melintas di Tol Jakarta-Cikampek

Dari hasil keterangan kernet, sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat tengah berada di tol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir truk diduga mengalami kesurupan saat tengah melintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 21 A, Senin, 15 Maret kemarin. 

Peristiwa tersebut diketahui usai mendapat laporan dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek di lapangan.

"Kami langsung ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada sopir truk tersebut," kata Kanit Induk PJR Cikampek, Setiawan melalui keterangannya, Selasa (16/3/2021).

Peristiwa tersebut bahkan sempat viral di media sosial usai dibagikan ke akun instagram @pjrtolcikampek. 

Menurut Setiawan, dari hasil keterangan kernet, sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat tengah berada di tol tersebut. Dia pun kemudian berinisiatif untuk menepikan kendaraan di pinggiran jalan tol sebelum pintu exit tol. 

"Kronologisnya berdasarkan keterangan dari kernet sopir, si sopir itu sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan ketika kendaraannya melaju di sekitaran Bekasi Timur. Kemudian kernet berinisiatif agar si sopir berhenti dulu di sebelum exit Tambun," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sopir Truk Meracau

Sebagai informasi, kasus tersebut kini tengah ditangani pihak PJR Cikampek yang berkoordinasi dengan  Jasa Marga. Tim medis pun diterjunkan guna menenangkan sopir truk yang meracau dan diduga keserupan tersebut.

"Pengemudi langsung berbicara ngelantur. Kemudian anggota kami pas patroli melihatnya langsung berkordinasi dengan Jasa marga agar didatangkan petugas medis," jelas Setiawan. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.