Sukses

Gelar Dialog Internal, Ketua Nasdem Jaktim Serukan Kawal Pemulihan Ekonomi Nasional

Yoyo menambahkan, kerja keras seluruh kader yang konsisten dengan garis politik Partai Nasdem yaitu politik tanpa mahar dan tanpa syarat merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jakarta Timur menggelar konsolidasi dan silaturahmi internal dengan para pengurus dan kader partai di Jakarta Timur (Jaktim). Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Timur, Nurcahyo Anggoro Jati mengatakan, kegiatan itu digelar bertujuan melakukan refleksi penguatan struktur dan kordinasi politik di tingkat internal.

"Hari ini keluarga besar DPD Jakarta Timur bersilahturahmi untuk menyatukan visi menjadikan partai ini menjadi lebih besar yang disegani. Kami akan bersatu berjuang bersama rakyat untuk menegakkan restorasi demi menciptakan Indonesia adil makmur dan sejahtera" kata pria yang biasa disapa Yoyo itu dalam sambutannya, di Ballroom Fave Hotel, Jakarta Timur, Sabtu (13/3/2021).

Yoyo menambahkan, kerja keras seluruh kader yang konsisten dengan garis politik Partai Nasdem yaitu politik tanpa mahar dan tanpa syarat merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri dengan cara menjaga marwah partai dari perilaku-perilaku buruk dan tak terpuji.

"Saya bergabung dengan Partai Nasdem karena partai ini mempunyai tekad kuat untuk menjadi partai masa depan dan terbesar di Indonesia. Ingat, Partai Nasdem merupakan partai politik tanpa mahar dan tanpa syarat, jadi siapa saja bisa bergabung. Mari sama - sama kita bekerja keras merebut hati rakyat,” ucap Yoyo.

Dia pun meminta agar seluruh kader bekerja untuk meraih simpati rakyat dan memenangkan Nasdem.   

"Dengarkan apa yang rakyat mau, mari kita panaskan mesin partai untuk terus berjuang menuju kejayaan partai nasdem jakarta timur," ucap Yoyo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangat Restorasi

Menurut Yoyo semangat restorasi yang digaungkan Nasdem selama ini melandasi kerja-kerja pemerintah untuk memulihkan Indonesia dari berbagai masalah, termasuk menghadapi tantangan akibat pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, pria yang juga merupakan mantan anggota DPR RI ini mengajak seluruh kader Partai Nasdem, khususnya di Jakarta Timur untuk dapat mengawal dan mensukseskan program vaksinasi yang tengah gencar dicanangkan pemerintah.

"Sikap kita mensukseskan program vaksinasi sebagai wujud ikut membantu dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat Pandemi Covid-19," sebut dia.

Para peserta yang hadir sendiri diwajibkan memakai protokol kesehatan (Prokes) secara ketat yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.