Sukses

Polisi Temukan Kapak dan Korek Api Berbentuk Senpi di Rumah WNA yang Dibunuh di Tangsel

Dari hasil pemeriksaan CCTV dan sejumlah saksi, pelaku berhasil diidentifikasi yang diduga kenal dengan korban.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan senjata tajam jenis kapak dari dalam rumah pasutri yang tewas dibacok di Perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diduga, kapak tersebut adalah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membunuh secara sadis Kurt Emil, WNA Jerman dan istrinya Naomi berwarganegara Indonesia.

"Kita amankan kapak, yang kita duga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa keduanya," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra, Sabtu (13/3/2021).

Bukan hanya kapak, polisi juga menemukan korek api yang menyerupai bentuk senjata api laras pendek di dekat jasad korban.

Bahkan, dari hasil pemeriksaan CCTV dan sejumlah saksi, pelaku kini berhasil diidentifikasi yang diduga kenal dengan korban.

"Pelaku diduga kenal dengan korban. Tapi, untuk barang hilang tidak ada, dan ini masih kita selidiki," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Jumat Malam

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 13 Maret 2021 pukul 21.00 WIB, saksi yang juga asisten rumah tangga korban, mendengar suara ribut dan teriakan dari kamar majikannya.

Keduanya meninggal dunia dengan luka bacok. Untuk Kurt, ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara istrinya, dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.