Sukses

Airlangga Bertemu Prabowo di Hambalang, Bahas Pilpres 2024?

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Airlangga ditemani sejumlah petinggi partai Golkar.

Dalam pertemuan itu, Airlangga bersama Sekjen Golkar, Lodewijk F Paulus. Ada pula hadir dua menteri dari Golkar, yakni Menpora Zainudin Amali dan Menperin Agus Gumiwang.

Politikus Golkar Meutya Hafidz membenarkan pertemuan itu. Dia menegaskan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja.

“Silaturahmi,” kata Meutya saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (13/3/2021).

Meutya melanjutkan, Airlangga bertemu sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI). Sementara Prabowo sebagai, Ketua Umum Pencak Silat (PB IPSI) Prabowo Subianto.

“Dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2023,” jelas dia lagi.

Meskipun, Meutya tak menampik pertemuan kedua tokoh politik ini tak bisa lepas dari persoalan politik. Tapi Meutya menolak menegaskan, pertemuan membahas Pilpres 2024.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Antarpartai

Dia mengungkapkan dalam pertemuan itu juga dibahas tentang kerja sama antarpartai.

“Dalam berbagai hal, terutama dalam mendukung pemerintah mengawal perang terhadap Covid-19 dan lain-lain,” tegas Ketua Komisi I DPR ini.

Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.