Sukses

Sebelum Ditemukan Tewas, Istri WNA di Tangerang Berteriak Mau Diapain Aing?

Teriakan tersebut berasal dari suara majikannya yakni istri korban bernama Naomi.

Liputan6.com, Tangerang - Sebelum ditemukan tewas bersimbah di dalam rumahnya di Jalan Merbabu Blok A No 3 Giriloka 2 RT 001/002 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, istri WNA sempat berteriak dan terjadi keributan di dalam kamar, Jumat malam, 12 Maret 2021.

"Saksi yang juga asisten rumah tangga korban, sempat mendengar ada suara keributan dan teriakan korban dari dalam kamar majikannya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Sabtu (13/3/2021).

Teriakan tersebut berasal dari suara majikannya yakni istri korban bernama Naomi. 'Mau diapain aing?' Teriakan tersebut didengar saksi sebanyak dua kali dari dalam kamar WNA majikannya.

"Saksi tidak melihat langsung keributan yang terjadi, karena ketakutan. Hanya mendengar majikannya berteriak seperti itu sebanyak dua kali," tutur Kabid Humas.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Kepergok

Setelah mendengar teriakan tersebut, saksi yang bernama Among langsung melarikan diri keluar rumah majikannya. Lalu, sempat kepergok pelaku dan meneriaki saksi.

"Bibi mau kemana?"

Ketika berhasil keluar pagar rumah majikannya, saksi langsung meminta pertolongan ke teman-temannya serta petugas keamanan setempat. Hingga akhirnya, kedua majikannya yakni Kurt Emil yang belakangan diketahui berwarganegara Jerman dan istrinya Naomi, sudah dalam keadaan bersimbah darah karena luka bacok di sekujur tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.