Sukses

Jasad Pria Tergantung di Pohon Gegerkan Warga Bekasi

Warga sekitar Perumahan Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di sebuah pohon di pinggir jalan.

Liputan6.com, Bekasi - Warga sekitar Perumahan Pondok Ungu Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di sebuah pohon di pinggir jalan, Kamis 11 Maret 2021 malam.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana panjang cokelat. Korban diduga sengaja bunuh diri dengan menggantung diri di pohon yang berdekatan dengan kantor pemasaran perumahan.

Menurut keterangan Amin, pedagang di sekitar lokasi, kejadian di Bekasi Utara tersebut diketahui warga pukul 21.30 WIB. Tak ada satupun warga yang mengetahui ikhwal kejadian lantaran kondisi jalan yang sepi.

"Enggak tahu dia naik (pohon). Sepi tadinya. Tahu-tahu langsung ramai saja, tiba-tiba ada orang gantung diri," kata Amin, Jumat (12/3/2021).

Penemuan jasad korban sontak mengundang kerumunan orang. Namun tak ada satupun warga sekitar yang mengaku mengenal korban.

"Kurang tahu (warga mana)," ujar Amin.

Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. Korban kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan penyelidikan.

Namun, polisi belum memberikan keterangan terkait dugaan bunuh diri di Bekasi tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.