Sukses

Buktikan Tetap Solid, Relawan EBY Pacitan Gelar Acara Santunan Anak Yatim

Setelah sukses menggelar doa bersama, Relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) kembali mengadakan kegiatan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar doa bersama, Relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) kembali mengadakan kegiatan bersama. Kegiatan yang mewakili Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, tim di Pacitan menyantuni sejumlah anak yatim di Pondok Pesantren Desa Kembang.

Selain relawan, turut hadir Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Kepala Desa Kembang, dan beberapa pengurus ponpes. Acara dilakukan dengan pembacaan Al Fatihah dan doa singkat yang dipimpin oleh Kyai Fuad. Beliau mendoakan agar EBY dan keluarga tetap sehat di tengah kekisruhan saat ini.

Selepas pembacaan doa, Bupati Pacitan Terpilih Periode 2021-2026 Indrata Nur Bayuaji memberikan sambutan singkatnya.

“Terima kasih kepada adik-adik dan segenap pengurus ponpes yang hadir di acara hari ini. Apa yang terjadi saat ini dapat kita jadikan contoh untuk selalu tahu diri, tahu balas budi, dan selalu mawas diri,” ujarnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterapkan dalam Kehidupan

Muhammad Alif mewakili Relawan EBY setuju terhadap hal yang disampaikan Indrata Nur Bayuaji. Menurutnya, sikap-sikap tersebut harus dikedepankan dalam menjalani kehidupan.

"Kita harus selalu tahu diri, tahu balas budi, dan selalu mawas diri. Kita juga harus selalu menjunjung etika dan adab baik. Hal-hal semacam Ini harus diterapkan di semua aspek kehidupan, terutama dalam hubungan sosial. Dan di tengah kondisi saat ini, kita semua harus tetap solid meski di tengah badai,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.