Sukses

Transjakarta Rute Ragunan-Blok M via Kemang Mulai Beroperasi Kembali Jumat 12 Maret

Nantinya, bus Transjakarta tersebut akan melayani penumpang mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB. Kata Prasetia, pihaknya menyediakan 10 unit bus medium.

Liputan6.com, Jakarta - PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta kembali mengoperasikan layanan nonkoridor atau non Bus Rapid Transit (BRT) rute Ragunan - Blok M via Kemang Raya (6N).

Direktur Operasional Transjakarta, Prasetia Budi menyatakan rute tersebut sebelumnya sempat dihentikan sementara karena mengikuti kebijakan PSBB di Ibu Kota.

"Seiring mulai pulihnya kegiatan masyarakat rute ini akan kembali dioperasikan dan melayani pelangganmulai Jumat, 12 Maret 2021 ini," kata Prasetia dalam keterangan tertulis, Kamis (11/3/2021).

Nantinya, rute tersebut akan melayani penumpang mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB. Kata Prasetia, pihaknya menyediakan 10 unit bus medium.

"Untuk jumlah pelanggan masih dibatasi mengikuti aturan yakni maksimal 50 persen dari kapasitas total, di mana bus sedang diisi maksimal oleh 30 orang," jelasnya.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PPKM Diperpanjang

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pelaksanaan masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga 22 Maret 2021.

Perpanjangan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 213 tahun 2021 terkait Perpanjangan Pemberlakuan Jangka Waktu dan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau agar warga Ibu Kota tetap berada di rumah serta menahan diri untuk berpergian keluar kota terutama saat libur panjang akhir pekan.

"Dari pertengahan minggu ini hingga akhir pekan, kita ada libur panjang perayaan keagamaan, yakni Isra' Mi'raj dan Nyepi. Sebaiknya, kita semua jangan bepergian keluar kota, tahan diri untuk tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian," kata Anies dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.