3 Jawaban Kaesang Terkait Ghosting Felicia Tissue Usai 5 Tahun Jalin Cinta

Oleh Devira Prastiwi pada 09 Mar 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 06:30 WIB
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feliciatisue)
Perbesar
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feliciatisue)

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat ini tengah menjadi sorotan di sosial media baik Instagram maupun Twitter.

Hal tersebut lantaran Kaesang Pangarep tertangkap dalam sebuah foto bersama dengan wanita lain yang bukan Felicia Tissue.

Belakangan diketahui wanita itu merupakan karyawannya yang bernama Nadya Arifta. Padahal Kaesang dan Felicia telah berpacaran selama 5 tahun.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dan kakaknya Daryl pun sudah angkat bicara. Dan kali ini, Kaesang Pangarep yang akhirnya buka suara.

Menurut putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu, kandasnya hubungan bersama Felicia Tissue merupakan masalah pribadi.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin, 8 Maret 2021.

Kemudian, Kaesang pun menjelaskan jika hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Berikut cerita Kaesang Pangarep menjawab kandasnya hubungan cinta dengan Felicia Tissue dihimpun Liputan6.com:

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tak Mau Umbar Masalah Pribadi

kaesang dan felicia sebelum putus
Perbesar
foto: IG/@kaesangfelicia

Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep angkat bicara terkait dengan kandasnya hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin, 8 Maret 2021.

 


Bantah Lakukan Ghosting

Kaesang Pangarep
Perbesar
Kaesang mengatakan bahwa dirinya ingin menjalin hubungan dengan Felicia ke jenjang yang lebih serius. (Liputan6.com/IG/kaesangp)

Kemudian Kaesang mengatakan, sudah menyatakan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Dia membantah bahwa dirinya menghilang dan meninggalkan Felicia Tissue atau istlilahnya melakukan ghosting.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang.

 


Sempat Dimaki Hanya Diam

Kaesang Pangarep
Perbesar
Jarang tererkspos oleh media. inilah potret Kaesang dan sang kekasih, Felicia Tissue (Liputan6.com/IG/kaesangp)

Kaesang pun mengaku sempat dimaki-maki lantaran menyampaikan keinginannya mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, dirinya hanya diam.

"Di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi ya wes lah (yasudahlah) aku diem aja," tutup Kaesang.

Video itu pun berakhir pada detik ke-56 tanpa ada penjelasan lebih detail dari Kaesang Pangarep.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya