Sukses

3 Jawaban Kaesang Terkait Ghosting Felicia Tissue Usai 5 Tahun Jalin Cinta

Kaesang Pangarep menyebut, kandasnya hubungan bersama Felicia Tissue merupakan masalah pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat ini tengah menjadi sorotan di sosial media baik Instagram maupun Twitter.

Hal tersebut lantaran Kaesang Pangarep tertangkap dalam sebuah foto bersama dengan wanita lain yang bukan Felicia Tissue.

Belakangan diketahui wanita itu merupakan karyawannya yang bernama Nadya Arifta. Padahal Kaesang dan Felicia telah berpacaran selama 5 tahun.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dan kakaknya Daryl pun sudah angkat bicara. Dan kali ini, Kaesang Pangarep yang akhirnya buka suara.

Menurut putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu, kandasnya hubungan bersama Felicia Tissue merupakan masalah pribadi.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin, 8 Maret 2021.

Kemudian, Kaesang pun menjelaskan jika hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Berikut cerita Kaesang Pangarep menjawab kandasnya hubungan cinta dengan Felicia Tissue dihimpun Liputan6.com:

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Umbar Masalah Pribadi

Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep angkat bicara terkait dengan kandasnya hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang diterima Liputan6.com, Senin, 8 Maret 2021.

 

3 dari 4 halaman

Bantah Lakukan Ghosting

Kemudian Kaesang mengatakan, sudah menyatakan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Dia membantah bahwa dirinya menghilang dan meninggalkan Felicia Tissue atau istlilahnya melakukan ghosting.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dimaki Hanya Diam

Kaesang pun mengaku sempat dimaki-maki lantaran menyampaikan keinginannya mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, dirinya hanya diam.

"Di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi ya wes lah (yasudahlah) aku diem aja," tutup Kaesang.

Video itu pun berakhir pada detik ke-56 tanpa ada penjelasan lebih detail dari Kaesang Pangarep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.