Sukses

8 Cerita Ibunda Felicia Tissue Beberkan Kisah Cinta Putrinya dan Kaesang

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau bicara terkait kisah asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep yang ditinggal begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Kaesang Pangarep tengah menjadi perhatian. Sang putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu disebut telah mengakhiri sepihak hubungan dengan Felicia Tissue.

Viralnya cerita cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bermula dari akun Instagram gosip yang mengunggah postingan wanita yang diduga kekasih baru pemilik usaha Sang Pisang itu.

Pada foto itu terlihat pria yang diduga Kaesang berdua dengan wanita berhijab. Wanita itu bukanlah Felicia Tissue yang selama ini menjadi kekasih Kaesang, dan belakangan diketahui bernama Nadya Arifta.

Selain itu, Kaesang menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Felicia Tissue di akun Instagram miliknya @kaesangp.

Kandasnya hubungan Kaesang juga dipertegas oleh unggahan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau. Salah satu yang disorot ibunda Felicia adalah janji Kaesang pada 2017 silam untuk menikahi putrinya.

"Sekedar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu, janjinya akan menjaga anak saya dan empat tahun di Singapua dia tidak punya siapa-siapa, sendirian, saya yang menjaga kamu," tulis Meilia Lau di akun Instagram-nya @meilia_lau, Sabtu, 6 Maret 2021.

Namun ternyata, Kaesang meninggalkan sang putri, Felicia begitu saja atau istilah saat ini disebut ghosting.

Berikut deretan cuitan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau terkait kisah asmara sang anak dengan Kaesang Pangarep dihimpun Liputan6.com:

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Unggah Foto dengan Nenek dan Singgung Janji Menikah

Pada Sabtu, 6 Maret 2021, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut terlihat Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dengan sang nenek atau eyang yang biasa dipanggil Amah.

Menyertai unggahan fotonya, Meilia bahkan menandai Instagram milik Jokowi, ayah Kaesang.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 tahun," tulis Meilia di akun Instagram-nya @meilia_lau.

Meilia kemudian menyebut Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya, Felicia Tissue pada Desember 2020 silam.

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya," kata Meilia.

 

3 dari 9 halaman

Tiba-Tiba Menghilang

Meilia lalu menyampaikan sejak awal 2021, Felicia merasa Kaesang sudah berubah. Bahkan Meilia menyatakan Kaesang tiba-tiba saja menghilang dari kehidupan keluarga Felicia Tissue sampai ia melihat kabar di salah satu akun Instagram gosip.

"Di bulan Januari di tanggal 13 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!Kami hanya bingung ada apaaaaaa...Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah..," tutup Meilia.

 

4 dari 9 halaman

Tagih Kunci Mobil dan STNK

Tak berhenti sampai di situ, Meilia juga sempat menyinggung wanita yang diduga kekasih baru Kaesang bernama Nadya Arifta.

Diketahui, Nadya merupakan karyawan Kaesang. Meilia menuding Nadya Arifta adalah orang ketiga di antara Felicia dan Kaesang.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun, Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia Lau di Instagram Stories.

Kemudian, dia meminta kepada Nadya untuk bicara pada Kaesang mengembalikan kunci mobil dan STNK milik putrinya Felicia Tissue.

"Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta," tulis Meilia Lau lagi.

 

5 dari 9 halaman

Ingatkan Setia Temani hingga Wisuda

Kemudian pada Minggu, 7 Maret 2021, Meilia kembali mengunggah sebuah foto. Kali ini, dalam foto tersebut terlihat Kaesang Pangarep bersama Jokowi dan ibundanya, Iriana serta Felicia Tissue.

Dalam keterangan foto itulah Meilia menyampaikan betapa putrinya selama ini sangat mendukung Kaesang, terutama dalam hal merintis usaha bersama.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah👩‍🎓👨‍🎓 Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia.

 

6 dari 9 halaman

Kebahagiaan Putrinya Direbut dan Sindir Wanita yang Diduga Pacar Baru Kaesang

Meilia kemudian secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orag itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!#jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?," tulis Meilia.

Kemudian, menurut Meilia, selama ini dia dan putrinya selalu menyanjung Nadya Arifta, wanita yang diduga saat ini menjadi kekasih Kaesang sebagai karyawan mereka. Namun kini Meilia menganggap Nadya telah melukai dan mengkhianatinya.

"Nadya, saya pikir kamu akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," ucap Meilia Lau.

Meilia kemudian juga mengunggah foto Nadya dan menyebutnya karyawan makan majikan lantaran berpacaran dengan Kaesang.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!" tulis Meilia sambil menyematkan foto Nadya Arifta.

 

7 dari 9 halaman

Sebut Kelakuan Kaesang Tak Etis

Meilia pun kemudian menyebut apa yang dilakukan Kaesang pada putrinya, Felicia tidak bisa diterima sama sekali.

Ia menilai Kaesang tidak memiliki etika yang baik karena meninggalkan sang putri begitu saja tanpa kejelasan.

"Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ga punya etika baik sama sekali.Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar.Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali!Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu.@kaesangp @jokowi," tutup Meilia.

 

8 dari 9 halaman

Bantah Pansos dan Jelaskan Alasan Tandai Jokowi

Meilia Lau ibunda Felicia Tissue memang menuliskan kekecewaannya kepada Kaesang Pangarep yang meninggalkan putrinya begitu saja demi wanita lain.

Padahal selama ini, Felicia menemani Kaesang Pangarep dari awal kuliah hingga akhirnya ia wisuda.

Tak hanya itu, bersama Felicia, anak bungsu Presiden Jokowi itu membangun usaha kuliner yang namanya kini sudah terkenal seantero negeri.

Namun tak sedikit yang menggap Meilia Lau pansos alias panjat sosial. Apalagi, ia juga memberi tanda (tag) akun ayah Kaesang dalam unggahannya.

"Apa itu pansos saya tidak mengerti. saya ibu yang terzolimi bukan pansos," tulis Meilia Lau di Instagram storynya, Minggu, 7 Maret 2021.

Melia Lau punya alasan tersendiri mengapa memberi tanda (tag) Presiden Jokowi dalam unggahannya di Instagram. Namun sayangnya, ia enggan menjelaskannya.

"Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya. Nanti kalian semua akan tau yah," tulis Meilia Lau lagi.

 

9 dari 9 halaman

Ingatkan Dilahirkan dari Perempuan

Ibunda Felicia Tissue juga mengingatkan Kaesang Pangarep agar tak mempermainkan hati perempuan. Apalagi dirinya terlahir dari rahim seorang perempuan.

"Sehebat-hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang perempuan," tegas Meilia Lau.

Pada akhir tulisannya, Meilia Lau juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kebaikan untuk keluarganya. Termasuk dari keluarga Kaesang Pangarep.

"Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," imbuh Meilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.