Sukses

Kaesang Pangarep: Urusan dengan Felicia Tissue Masalah Pribadi, Enggak Etis Diumbar-umbar

Menurut Kaesang, dirinya telah mengakhiri masa pacaran dengan Felicia Tissue. Bahkan dirinya sempat menerima respon tidak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep menyayangkan masalah putus hubungannya dengan Felicia Tissue diumbar ke publik. Bahkan sampai muncul kabar ghosting.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," tutur Kaesang dalam video yang diterima Liputan6.com, Senin (8/3/2021).

Menurut Kaesang, dirinya telah mengakhiri masa pacaran dengan Felicia Tissue. Bahkan dirinya sempat menerima respon tidak menyenangkan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin berharap Ibunda Felicia Tissue, Meilia, tak melibatkan atau membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait urusan asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

"Inilah, jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa," kata Ngabalin kepada wartawan, Senin, (8/3/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Dipaksa-paksa

Menurut Ngabalin, orang tua tak perlu terlalu ikut campur dalam kisah cinta anak-anak. Terlebih, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalah pribadinya.

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, tidak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya ikut-ikut," tutur Ngabalin

Dia menilai kurang elok Jokowi turut diseret dalam kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia.

Apalagi, Jokowi adalah seorang Presiden yang memiliki tugas sebagai kepala pemerintah dan kepala negara.

"Mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," ucap Ngabalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.