Sukses

Jhoni Allen Ditunjuk Sebagai Sekjen Demokrat Versi KLB Sumut

Max Sopacua, membenarkan Jhoni Allen Marbun ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal mendampingi Moeldoko.

Liputan6.com, Jakarta Politisi Demokrat Pro Kongres Luar Biasa atau KLB Sumatera Utara, Max Sopacua, membenarkan Jhoni Allen Marbun ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal mendampingi Moeldoko.

"Sekjennya Jhoni Allen," kata Max Sopacua saat dihubungi, Senin (8/3/2021).

Selain Jhoni Allen, Max Sopacua enggan mengungkapkan nama lain yang masuk kepengurusan KLB Sumut Demokrat. Dia mengaku tidak mau membeberkan susunan pengurus karena bukan formatur.

"Nanti saja diberitahukan, karena formaturnya bukan saya," kata dia.

Dia memastikan hari ini kepengurusan Demokrat KLB Sumut akan mendaftarkan hasil KLB ke Kementerian Hukum dan HAM.

"Rencananya hari ini ke Kemenkumham jamnya saya tidak tahu," jelas Max Sopacua.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AHY dan 34 DPD Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 34 provinsi akan mengunjungi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia serta Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin pagi.

Rombongan Partai Demokrat akan ke Kemenkumham untuk menyerahkan surat berisi laporan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh peserta kongres luar biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Demikian disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengonfirmasi rencana kunjungan itu saat dihubungi Antara di Jakarta, Senin (8/3/2021).

AHY beserta 34 Ketua DPD Partai Demokrat akan melanjutkan lawatan ke Komisi Pemilihan Umum kemungkinan untuk keperluan yang sama.

Tim komunikasi Partai Demokrat mengatakan perjalanan ke Kemenkumham akan dilakukan bersama-sama dari kantor pusat partai di Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.