Sukses

Surya Paloh NasDem Prihatin Akan Kisruh di Partai Demokrat

Kisruh yang terjadi di Partai Demokrat membuat Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan rasa keprihatinannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh yang terjadi di Partai Demokrat membuat Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan rasa keprihatinannya.

"Partai NasDem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat. Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai," kata Paloh dalam keterangan persnya, Jumat (5/3/2021).

Paloh menyayangkan kisruh yang terjadi di Partai Demokrat. Kemelut itu cukup mengagetkan dan tidak terduga.

Seharusnya, kata dia, masalah ini bisa dicari benang merah dan titik temu agar roda organisasi dan kerja politik partai bisa berjalan dengan baik.

"Kemelut yang semestinya bisa diurai masalahnya untuk kemudian dicari benang merah atau titik temunya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik," kata Paloh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Lupakan Norma

Paloh mengatakan, Demokrat merupakan partai yang menjadi bagian kehidupan demokrasi. Demokrat memiliki kedaulatan sebagai organisasi politik. Sehingga masalah yang terjadi jangan sampai tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai.

"Bagaimanapun sebagai organisasi politik, Demokrat memiliki kedaulatannya, yang oleh karena itu jangan sampai masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai," kata dia.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.