Sukses

Bukan di Tempat KLB Demokrat Deli Serdang, Moeldoko Jumatan di Kantor Bina Graha

Kepala Kantor Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko terus dikaitkan dengan acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Kantor Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko terus dikaitkan dengan acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang. Namun, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membantah Moeldoko berada di Deli Serdang.

"Di Jakarta, Jumatan di Bina Graha," kata Ngabalin saat dikonfirmasi Liputan6.com soal Moeldoko melalui pesan singkat, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Bina Graha adalah Kantor Staf Presiden yang terletak di Jalan Veteran No 16 Jakarta Pusat. Ngabalin menegaskan Moeldoko berada di kantornya hari ini.

"Iya ada di kantor," jelas Ngabalin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Andi Arief

Sebelumnya, ramai diperbincangkan, Moeldoko sudah tidak berada di Jakarta. Melalui akun Twitternya, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengunggah jadwal tiket keberangkatan Moeldoko ke Sumatera Utara pada 5 Maret dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Silakan ditafsirkan, saya sudah kasih data," kata Andi lewat pesan singkat, Kamis 4 Maret 2021.

Menurut Andi, sesampainya di Sumut, Moeldoko akan menuju Hotel The Hill di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.