Peserta Mulai Berangkat ke Lokasi KLB Demokrat

Oleh Delvira Hutabarat pada 04 Mar 2021, 16:51 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 16:51 WIB
Momen AHY Kibarkan Panji Demokrat
Perbesar
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengibarkan bendera Partai Demokrat usai terpilih secara aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat di JCC, Jakarta, Minggu (15/3/2020). AHY menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketum partai. (Liputan6.com/Dok Partai Demokrat)

Liputan6.com, Jakarta - Peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat mulai berangkat ke lokasi pada Kamis, 4 Maret 2021. Koordinator forum pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan menyebut dirinya juga tengah bersiap berangkat.

“Ini saat sedang siap-siap, mau berangkat sekarang,” katanya pada Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

Hencky menyebut kongres akan digelar akhir pekan ini atau tanggal 5-7 Maret 2021. Namun, ia belum membeberkan lokasi acara. “Kemungkinan Jumat, Sabtu Minggu,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyatakan pihaknya sedang memantau pelaksanaan KLB yang digelar di Sumatera Utara mulai hari ini.

“Kami sedang memantau KLB,” kata Andi pada Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berkedok Acara GAMKI

KLB yang digelar Moeldoko cs itu, kata Andi, berkedok acara GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) dan digelar pada 4-6 Februari di Hotel di Kota Deli Serdang, Sumut

“Setelah tim kami sampai di lokasi, meminta informasi ke reception menanyakan kegiatan Demokrat akan tetapi receptionist menjawab kegiatan Demokrat tidak ada, akan tetapi yang ada Kegiatan GAMKI ( Gerakan Angk Muda Kristen Indonesia) yang dilaksanakan 3 hari Kamis, Jumat & Sabtu,” bebernya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓