Sukses

Tinggal 20 Pasien Covid-19 yang Dirawat di RS Lapangan Bogor

RSL Kota Bogor memiliki total 64 tempat tidur pasien dan pada Rabu malam hanya 31 persen yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pasien covid-19 yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Kota Bogor pada Rabu malam tinggal 20 orang.

Juru Bicara RSL Kota Bogor Armein Sjuhari Rowi mengatakan bahwa pada Rabu pagi jumlah pasien yang menjalani perawatan masih 26 orang.

"Tujuh pasien diizinkan pulang karena telah dinyatakan sembuh, sehingga tinggal 19 pasien. Namun kemudian ada tambahan satu pasien," katanya saat dihubungi di Kota Bogor, Rabu malam, 3 Maret 2021, yang dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan bahwa pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit lapangan semuanya hanya mengalami gejala ringan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpakai 31 Persen

Menurut dia, pasien yang masih menjalani perawatan di RSL pada Rabu malam terdiri atas 12 pasien asal Kota Bogor, satu pasien dari Kabupaten Bogor, serta tujuh pasien dari luar wilayah Bogor.

RSL Kota Bogor memiliki total 64 tempat tidur pasien dan pada Rabu malam hanya 31 persen yang digunakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.