Sukses

Lupa Matikan Mesin, Truk di Tanjung Priok Tabrak Minibus Lalu Terperosok ke Saluran Air

Dua kendaraan tercebur ke dalam saluran air di Jalan Indo Karya I arah Barat, Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (1/3/2021). Gara-gara lupa mematikan mesin.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kendaraan tercebur ke dalam saluran air di Jalan Indo Karya I arah Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/3/2021). Gara-gara lupa mematikan mesin.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Ronaldo Aser menjelaskan, kejadian bermula saat Aminudin memarkir truk dalam keadaan mesin hidup. Tiba-tiba melaju ke depan hingga menabrak kendaraan lain.

"Kendaraan truk dinyalakan mesinnya oleh Aminudin setelah itu kendaraan tersebut di tinggal oleh pengemudinya untuk mengambil surat jalan tiba tiba maju ke depan," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

Akibat kejadian itu, mobil menabrak minibus yang sedang parkir di depannya. Kedua kendaraan itu pun masuk ke dalam kali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terperosok ke Saluran Air

"Dua-duanya terperosok ke saluran air," ujar dia.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.