Sukses

Infografis Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Tersandung Kasus Suap

Tim KPK menjemput Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur di Kota Makassar, Sabtu dini hari, 27 Februari 2021. Ada 5 orang lainnya yang terjaring OTT KPK sejak Jumat 26 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi kepala daerah terjaring Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi atau OTT KPK. Kali ini yang terjerat Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Tim KPK menjemput Gubernur Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur di Kota Makassar, Sabtu dini hari, 27 Februari 2021. Selain Nurdin, 5 orang lainnya juga terjaring dalam OTT KPK sejak Jumat 26 Februari 2021.

Pada Sabtu pagi, mereka yang terjaring OTT KPK kemudian dibawa ke Jakarta. Tak sampai 1x24 jam, KPK menetapkan Nurdin Abdullah dan 2 orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tersandung kasus dugaan suap dan gratifikasi di proyek apa? Bagaimana dugaan aliran dan jumlah nominal uangnya? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.