Sukses

Gara-Gara Media Sosial, Pemuda di Klender Duel hingga Tewas

Duel maut itu terjadi di Jalan Bunga Rampai Raya, Klender, Jakarta Timur, pada Minggu malam, 28 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Keributan antarpemuda menelan korban jiwa. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dan satu lainnya luka parah akibat terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bunga Rampai Raya, Klender, Jakarta Timur, pada Minggu malam, 28 Februari 2021.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti menerangkan, awalnya pelaku berinisial R (21) bertemu kedua korban, yakni A dan F pada 19.30 WIB. Mereka kemudian terlibat perselisihan hingga berujung pembacokan.

"Mereka tak saling mengenal satu sama lain. Jadi yang kenal sama korban adalah kakaknya pelaku. Antara korban dengan kakak pelaku bermain media sosial. Entah bagaimana ceritanya mereka lalu bertemu di sana. Tahu-tahu ya berkelahi," kata dia saat dihubungi, Senin (1/3/2021).

Akibat kejadian ini, Budi Esti menyampaikan, F meninggal dunia. Sedangkan A mengalami luka cukup parah, hingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

"Korbannya yang meninggal dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi. Sedangkan yang luka-luka masih berada di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," terang dia.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ringkus Pelaku

Anggota Reskrim Polsek Duren Sawit pun kemudian berhasil meringkus pelaku. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif untuk menggali motif pembacokan.

"Pelaku tunggal. Kronologi belum (lengkap) karena masih pendalaman ini. Yang jelas kami sudah bisa amankan itu (pelaku), dua jam setelah kejadian," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.