Sukses

Teriak-Teriak Saat Kena Razia di Daan Mogot, Pengendara Ini Ternyata Bawa Sabu

Seorang pengendara sepeda motor membuat keributan saat terkena razia lalu lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor membuat keributan saat terkena razia lalu lintas di Jalan Layang Non Tol Pesing, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021). Dia berteriak-teriak kala ditilang petugas.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menerangkan lima anggota Subdit Gakkum sedang patroli di JLNT Pesing Jakarta Barat dari arah Tangerang menuju Grogol. Mereka melihat ada pengendara sepeda motor yang melanggar pukul 10.20 WIB.

"DI melintas di JLNT Pesing dan kemudian dihentikan Bripka Roniawan dan dilakukan penilangan," kata Fahri dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Pada saat ditilang itulah DI menunjukkan gelagat mencurigakan. 

"DI berteriak-teriak dan tampak mencurigakan," ujar Fahri.

Polisi kemudian menggeledah DI. Salah satunya kantong celananya. Polisi pun menemukan satu paket sabu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Didalami

Guna penyelidikan lebih lanjut, DI diserahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Kantong celana bagian didapati satu paket sabu, selanjutnya barang bukti dan orang tersebut diamankan dan diserahkan ke Polres Jakarta Barat," tandas Fahri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.