Sukses

Sejumlah Ruas Jalan di DKI Jakarta Masih Banjir Sampai Siang Ini

Situasi di sejumlah ruas jalan DKI Jakarta masih terpantau banjir. Karenanya, pengendara diminta berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta Situasi di sejumlah ruas jalan DKI Jakarta masih terpantau banjir. Karenanya, pengendara diminta berhati-hati.

Seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (20/2/2021) melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, jalan masih banjir diantaranya di Jalan Puri Indah, Kembangan Jakarta Barat.

"12.16 WIB situasi arus lau lintas di JI Puri Indah kembangan Jakbar, Genangan air 25 sampai dengan 30 cm. Hanya bisa di lalui kendaraan roda 4, bagi pengendara tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan," demikian seperti dikutip.

Bahkan banjir masih terjadi di Terowongan Cawang hingga pukul 11.55 WIB juga belum bisa dilintasi kendaraan.

sementara itu, di ruas jalan Gatot Subroto depan gedung Lipi Cawang arah Semanggi, air juga terpantau belum surut. Ketinggian air mencapai 15 centimeter sampai 25 centimeter. Namun, kendaraan masih diperbolehkan melintas.

"11.14 Situasi arus lalu lintas di JL Gatot Subroto depan gedung Lipi Cawang arah Semanggi genangan air 15-25Cm dan masih bisa dilalui oleh kendaraan," demikian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Mulai Surut

Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan, saat ini banjir di beberapa titik jalan tol sudah mulai surut.

Lantaran banjir sudah surut, sejumlah jalan tol dapat beroperasi normal kembali.

"Diantaranya Jalan Tol JORR Non S dan Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong yang sebelumnya berimbas kepada penutupan Gerbang Tol (GT) Pondok Ranji, telah beroperasi normal kembali," kata Heru dikutip dari siaran persnya, Sabtu (20/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.