Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Terendam Banjir, Ini Titiknya

Oleh Ady AnugrahadiMevi Linawati pada 20 Feb 2021, 08:34 WIB
Diperbarui 20 Feb 2021, 08:51 WIB
Banjir di Jl. Perjuangan arah Srengseng Jakbar dengan ketinggian 60-70 cm.
Perbesar
Banjir di Jl. Perjuangan arah Srengseng Jakbar dengan ketinggian 60-70 cm, Sabtu (20/2/2021). (Foto: @TMCPoldaMetro)

Liputan6.com, Jakarta - Banjir melanda sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Sabtu (20/2/2021). Banjir dan genangan terjadi usai hujan deras yang mengguyur Ibu Kota.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya melaporkan sejumlah ruas jalan yang tergenang banjir.

"08.17 saat ini ada Genangan Air di Jl. Bendungan Hilir Raya depan RSAL Mintoharjo Jakpus dengan ketinggian 30 cm, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," demikian dikutip dari akun TMC Polda Metro Jaya.

"8.15 Saat ini ada Genangan Air di Jl. Kemang Raya Jaksel dengan ketinggian 60-70 cm, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," cuit TMC lagi.

Air banjir dengan ketinggian 60-70 cm juga terpantau di Jalan Perjuangan arah Srengseng Jakbar.  Untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan. 

Ada pula banjir di Jl Daan Mogot arah Cengkareng Jakbar dengan ketinggian 20-30 cm. Untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

"07.46 Saat ini ada Genangan Air di Keluaran Tol Bintara Jaya, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara dihimbau untuk berhati-hati," cuit TMC.

TMC melaporkan, genangan banjir juga terjadi Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel. Untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

2 dari 3 halaman

Titik lainnya

07.23 Saat ini ada genangan air di Jl. Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

07.18 Saat ini ada genangan air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

06.57 Saat ini ada genangan air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

06.27 Saat ini ada genangan air di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓