Sukses

Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia

Ibunda Fadli Zon, Ellyda binti Muhammad Yatim meninggal dunia pada Jumat siang (19/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Ibunda Fadli Zon, Ellyda binti Muhammad Yatim meninggal dunia pada Jumat siang (19/2/2021).

Kabar wafatnya ibu Fadli Zon dibenarkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman.

"Benar. Innalillahi wa inna ilahi roji'un turut berdukacita atas wafatnya Hj Ellyda binti Muhammad Yatim, ibu Bang Fadli Zon," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Jumat (19/2/2021).

Habiburokhman berdoa agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT. "Semoga almarhumah husnul khatimah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata dia.

Ibunda Fadli Zon meninggal di RSUI Depok sekitar pukul 11.55 WIB. Kemudian dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada pukul 15.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka cita atas wafatnya Ibunda Fadli Zon juga datang dari mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.Turut berduka cita atas wafatnya Ibunda pak @fadlizon.Semoga almarhumah kusnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," tulisnya dalam akun twitternya.

Ada juga ucapan belasungkawa dari Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui akun twitternya.

"Duka mendalam kami atas meninggalnya Ibu Hj. Ellyda binti Muhammad Yatim (Ibundanya Bapak @fadlizon) mari luangkan waktu kita mendoakan Almarhumah, semoga husnul khatimah, di tempatkan di surga oleh Allah Swt, dan keluarga besar beliau senantiasa dalam kesabaran. Allahumma amiin," tulis Riza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.