Sukses

Wanita di Bekasi Dirampok Kawanan Bersenjata Tajam

Pelaku lalu mengancam korban untuk menyerahkan uang yang baru diambilnya dari bank. Diduga korban sudah dibuntuti para pelaku semenjak keluar dari bank.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita pemilik toko bangunan di Jalan Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban kawanan perampok bersenjata tajam. Pelaku yang diperkirakan lebih dari empat orang, membawa kabur uang korban yang baru diambil dari bank.

Peristiwa yang terjadi Rabu 17 Februari 2021 itu terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Saat itu korban yang baru mengambil uang dari bank, berhenti di depan toko bangunan miliknya. Saat hendak memasuki toko, korban langsung dihampiri seorang pelaku yang membawa senjata tajam.

Pelaku lalu mengancam korban untuk menyerahkan uang yang baru diambilnya dari bank. Diduga korban sudah dibuntuti para pelaku semenjak keluar dari bank.

"Korban baru turun dari mobil. Pas depan pintu toko, langsung diancam pakai senjata tajam. Uang dalam amplopnya langsung diambil pelaku," kata Ais (25), warga sekitar, Kamis (18/2/2021).

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Melarikan Diri

Setelah merampas uang korban, pelaku lalu melarikan diri ke arah Cikarang Baru. Sejumlah warga dan petugas keamanan sempat berusaha mengejar kawanan pelaku, namun tidak berhasil.

"Sempat dikejar warga juga, tapi pelaku berhasil lolos," ujar Ais.

Masih belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami korban. Korban sendiri saat ini dikabarkan masih dalam kondisi trauma dan belum bisa dimintai keterangan.

"Iya maaf, (korban) masih trauma," ucap Riki, salah satu pegawai korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.