Selain Artis JJ, Polisi Juga Tangkap 2 Orang Lainnya Terkait Narkoba

Oleh Ady Anugrahadi pada 17 Feb 2021, 17:23 WIB
Diperbarui 17 Feb 2021, 19:47 WIB
Ilustrasi borgol
Perbesar
Ilustrasi borgol (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap seorang artis berinisial JJ atas tunduhan penyalahgunaan narkoba. Selain JJ, turut diamankan dua orang lain yang sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, ada tiga orang yang diringkus oleh jajarannya. Salah satunya yakni seorang wanita berinsial JJ.

"Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba " kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (17/2/2021).

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AkBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, JJ dan dua orang lain ditangkap di dua lokasi berbeda pada Selasa, 16 Februari 2021 sekira pukul 16.00 WIB. Pernyataan ini sekaligus mengoreksi pernyataan sebelumya perihal waktu penangkapan.

"Ada yang di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara dan di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut," tandas dia.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Selebgram Ditangkap

Sebelumnya, polisi telah menangkap selebgram Abdul Kadir atas penyalahgunaan narkoba. Namun, Abdul Kadir diputuskan menjalani rehabilitasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadib Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Hasil tes urinenya sendiri menunjukkan bahwa Abdul kadir positif narkoba.

"Dia positif akhirnya direhab," kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi pada Senin (15/2/2021).

Yusri Yunus pun membeberkan alasan mengapa selebgram Abdul Kadir diputuskan untuk langsung rehabilitasi.

"Direhabilitasi karena tidak ada barang buktinya. Ada bong sama bekas klip pakai. Harus direhab seperti itu kan," ucapnya lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓