Sukses

Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Terus Mengasah Diri

Airlangga Hartarto meminta kadernya terus mengasah diri meskipun sudah mendapatkan bekal keilmuan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kadernya terus mengasah diri meskipun sudah mendapatkan bekal keilmuan.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan di acara Studium Generale Angkatan Pertama Golkar Institute, di Jakarta, Jumat 2 Februari 2021.

"Saat dipercaya rakyat, maka sudah siap memimpin di mana pun, di daerah atau level nasional," kata Airlangga.

Dia menuturkan, kader Golkar yang mendapatkan pembelajaran di Golkar Institute adalah generasi penerus yang kini menjadi pimpinan di daerah.

"Kita semua berharap bahwa dengan tambahan bekal pengetahuan dari program singkat ini, para kader Golkar akan tumbuh menjadi pemimpin yang sukses dalam memajukan daerah masing-masing," ucap Airlangga seperti dilansir Antara.

Dia merasa yakin, angkatan pertama Golkar Institute akan menjadi pemimpin daerah dari Partai Golkar yang gemilang dan tampil ke panggung nasional untuk memimpin Indonesia.

"Oleh karena itu, para kader Golkar harus terus mengasah diri, belajar dan menimba pengalaman pemerintahan, serta secara sungguh-sungguh meningkatkan kehidupan rakyat di wilayah masing-masing," kata Airlangga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Sukses

Airlangga menuturkan, setiap kader dan pemimpin Partai Golkar diharapkan memahami dengan baik seluk-beluk kebijakan publik.

Selain itu, menguasai metode penerapannya dalam dunia pemerintahan, baik dalam dunia eksekutif maupun legislatif serta mengerti cara terbaik untuk merebut dukungan rakyat.

"Itulah kunci sukses Partai Golkar selama ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.