Sukses

Sepekan Kritis, Suami Diduga Dibakar Istri di Ciputat Tangsel Meninggal Dunia

Sebelumnya, Samsudin ditemukan terbakar hebat pada sekujur tubuhnya di lantai dua rumahnya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Setelah sepekan kritis dan dirawat intensif, Samsudin (47), suami yang menjadi korban pembakaran oleh istrinya, Kristiana (53) akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Sebelumnya, pria yang bekerja sebagai pengemudi ojek online itu mengalami kritis. Korban tidak dapat bertahan lantaran luka bakar yang mencapai 90 persen di sekujur tubuhnya.

"Benar, Pak Samsudin kini telah almarhum. Saat ini saya di rumah sakit bersama keluarga untuk mengurus kematian almarhum," kata Nanang, Ketua RW 08, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5 

Rencananya korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelumnya diberitakan, keluarga korban pembakaran sempat mengalami kendala atas pembiayaan perawatan dan pengobatan selama di rumah sakit. Hal itu disebabkan BPJS kesehatan tidak melindungi biaya perawatan dan pengobatan korban pidana. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Barang Bukti

Sementara itu, polisi sudah mengantongi sejumlah barang bukti yang diduga kuat dijadikan terduga pelaku dalam menjalankan aksinya.

"Botol tempat minyak tanah dugaannya," kata Iman.

Sebelumnya, Samsudin ditemukan terbakar hebat pada sekujur tubuhnya di lantai dua rumahnya. Saat terbakar dan mendapat pertolongan warga, Samsudin hanya mengenakan pakaian dalamnya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.