Sukses

Polda Metro Jaya Periksa Pihak Puskesmas Terkait Helena Lim

Penyidik Polda Metro Jaya hari ini memanggil pihak Puskesmas terkait kasus pemberian vaksinasi Covid-19 kepada sosialita dan selebgram Helena Lim.

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polda Metro Jaya hari ini memanggil pihak Puskesmas terkait kasus pemberian vaksinasi Covid-19 kepada sosialita dan selebgram Helena Lim.

"Dari unsur kesehatan sama puskesmas hari ini dilakukan klarifikasi saja," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Kamis (11/2/2021).

Dia menuturkan, klarifikasi tersebut dilakukan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Namun dia belum merinci waktu dimulainya proses klarifikasi untuk kasus Helena Lim ini.

Menurutnya, klarifikasi yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya untuk mencari unsur pidana terkait apa yang diakukan Helena Lim tersebut.

"Rencana hari ini puskesmas sama kesehatan aja sifatnya masih klarifikasi ya, masih mencari pidananya. Belum tentu di peristiwa itu ada pidana. Itu yang kita cari," jelas Tubagus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Helena Lim Akan Dipanggil

Tubagus juga memastikan, pihaknya akan memanggil Helena Lim untuk dimintai keterangan.

"Ya pasti akan (diklarifikasi). Cuman waktunya disesuaikan sama kegiatannya. Ini baru kita inisiatif lidik (penyelidikan) kan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.