Sukses

Infografis Geger Crazy Rich Ikut Antrean Vaksinasi Covid-19

Dalam video, wanita yang diduga crazy rich bersama tiga orang lainnya kompak menunjukkan secarik kertas berupa nomor antrean untuk menerima vaksin Covid-19. Video itu pun viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan wanita diduga crazy rich atau orang kaya sedang mengantre untuk vaksinasi Covid-19 tenaga kesehatan atau nakes di salah satu puskesmas di Jakarta Barat. Wanita itu bersama tiga orang lainnya kompak menunjukkan secarik kertas berupa nomor antrean untuk menerima vaksin Covid-19.

Hal ini terungkap melalui unggahan di media sosial oleh RA Adaninggar Primadia Nariswari, dokter spesialis penyakit dalam yang juga penyintas Covid-19. Ia mengunggah perihal vaksinasi Covid-19 nakes yang diikuti mereka pada Senin 8 Februari 2021.

Salah satu akun di Twitter, @poisons, juga mengunggah video serupa dengan durasi 1 menit 54 detik. Kedua unggahan itu kemudian viral di media sosial dan mendapat beragam komentar termasuk dari kalangan dokter.

Apa penjelasan Dinas Kesehatan setempat terkait dugaan wanita kaya mendapat prioritas suntikan vaksin Covid-19? Bagaimana pula klarifikasi pemilik apotek, mitra usaha wanita crazy rich tersebut? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.