Sukses

Prabowo Minta Kader Gerindra Tak Bikin Gaduh di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tidak membuat isu-isu dan membuat gaduh di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya tidak membuat isu-isu dan membuat gaduh di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19. Prabowo minta kader Partai Gerindra tidak memperparah keadaan.

"Jangan ada kader kita yang justru di tengah kesulitan bangsa kita, memperparah dengan menimbulkan isu-isu atau kegaduhan yang tidak perlu," ujar Prabowo dalam peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra dikutip dari YouTube, Selasa (9/2/2021).

Prabowo mengingatkan, saat ini negara tengah kesulitan. Khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Negara kita begitu besar, kesulitan kita begitu banyak, terutama sekarang kita hadapi wabah pandemi Covid-19 yang menghantam dunia yang menghentikan roda perekonomian dunia," kata Prabowo.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Menghadapi kondisi ini, kader partai Gerindra diminta untuk kompak dan semakin bersatu. Serta mempercayai pemimpinnya. Prabowo mendorong kader Gerindra bisa membantu menyelesaikan masalah bangsa ini.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Selesaikan Masalah Bangsa

"Saya meminta kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra semakin kompak semakin bersatu semakin utuh semakin percaya diri, semakin percaya kepada pimpinan," ujar Prabowo.

"Mari Gerindra menjadi salah satu kekuatan yang membantu penyelesaian masalah bangsa," tegasnya. 

Reporter : Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.