Sukses

Dua Bocah Perempuan di Bekasi Terseret Arus Sungai Saat Hendak Cuci Tangan

Pencarian terhadap dua bocah perempuan yang terseret arus Sungai Cipegadungan di Bekasi itu dilanjutkan hari ini, Selasa (9/2/2021).

Liputan6.com, Bekasi - Nasib malang menimpa R (11) dan S (12), dua bocah perempuan warga Desa Jaya Mukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kedua gadis itu terseret arus Sungai Cipegadungan saat hendak mencuci tangan. 

Insiden yang menggegerkan warga tersebut terjadi pada Senin (8/2/2021), sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, kedua korban tengah berada di pinggiran sungai yang airnya sedang meluap akibat hujan yang terus-terusan turun.

Korban R yang hendak mencuci kaki dan tangannya terpeleset dan langsung terjatuh ke dalam sungai. Melihat temannya tenggelam, S mencoba menolong, namun malah ikut terjatuh dan terseret arus sungai yang deras.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi yang mendapat laporan warga langsung menyambangi lokasi kejadian dan melakukan upaya pencarian.

"Dua orang bocah perempuan yang tenggelam merupakan warga Desa Jayamukti, Cikarang Pusat," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Belum Ditemukan

Pihak BPBD yang dibantu aparat kepolisian dan TNI, melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Namun sampai dengan Senin malam, pencarian kedua korban masih belum membuahkan hasil.

"Keduanya hingga malam ini masih belum diketemukan," ujar Henri.

Upaya pencarian rencananya akan dilanjutkan hari ini, Selasa (9/2/2021). Keluarga korban pun hanya bisa pasrah dan berharap keduanya bisa segera ditemukan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini