Sukses

Top 3 News: Dua Pekan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Doni Monardo

Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo dinyatakan positif corona usai tes PCR pada Jumat, 22 Januari 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini soal kabar terkini Ketua Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo usai terkonfirmasi positif Corona pada Jumat, 22 Januari 2021 malam setelah melakukan tes PCR.

Setelah dua pekan dirinya positif Covid-19, keadaan Doni Monardo membaik. Menurut Doni, dirinya masih positif Covid-19 namun gejalanya sudah hilang.

Hal senada juga sebelumnya sudah disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito.

Menurut Wiku, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu sehat dan dapat beraktivitas normal. Definisi sehat salah satunya adalah bebas dari gejala virus Corona.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Sementara itu, hujan lebat yang mengguyur Ibu Kota sejak Minggu malam, 7 Februari 2021 membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta banjir.

Dilaporkan oleh akun @jktinfo, badan jalan terendam air setinggi 15-30 sentimeter, seperti yang terlihat di ruas jalan Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Kondisi serupa juga dibagikan oleh akun Twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya. Akun tersebut menyebarkan foto yang memperlihatkan kondisi di ruas Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Air dengan ketinggian 5-10 cm menggenangi sebagian badan jalan.

Kemudian, pembaca kanal News Liputan6.com juga ingin tahu terkait kabar kembali ditangkapnya penyanyi dangdut Ridho Rhoma akibat dugaan kasus narkoba.

Penangkapan anak raja dangdut Rhoma Irama ini dilakukan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis, 4 Februari 2021 lalu.

Ridho Rhoma ditangkap saat berada di sebuah apartemen. Polisi pun juga menemukan ekstasi ketika penangkapan.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin, 8 Februari 2021:

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Terkini Doni Monardo Usai Dinyatakan Terpapar Covid-19

Ketua Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo pada Jumat, 22 Januari 2021 malam dinyatakan positif Corona usai melakukan tes PCR.

Sudah 2 Minggu terpapar Covid-19, bagaimanakah kondisinya saat ini?

Doni Monardo yang juga merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengaku sampai saat ini masih positif Covid-19.

Namun, kata dia, gejala Covid-19 saja yang sudah hilang. Hal ini disampaikannya untuk meluruskan kabar bahwa dirinya sudah negatif Covid-19.

"Bebas gejala, namun masih positif Covid. CT (Cycle Threshold) sudah naik 10 poin," kata Doni kepada Liputan6.com, Minggu, 7 Februari 2021.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

Banjir Jakarta, Sejumlah Jalan Digenangi Air Senin 8 Februari 2021 Pagi Ini

Hujan lebat mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Minggu 7 Februari 2021 malam. Sejumlah ruas jalan tergenang air dengan ketinggian beraneka ragam.

Seperti dilaporkan oleh akun @jktinfo. Badan jalan terendam air setinggi 15-30 sentimeter, seperti yang terlihat di ruas jalan Kampung Melayu. Namun, tak menyurutkan niat pengguna jalan untuk tetap melintas. Dalam rekaman video, beberapa pengendara menerebos terjangan air.

"Senin (8/2) pantauan Kampung Melayu pada pagi hari ini. Bagi para pengguna jalan, harap gunakan jalur alternatif," tulis akun @jktinfo seperti dikutip Liputan6.com, Jakarta, Senin, 8 Februari 2021.

Kondisi serupa juga dibagikan oleh akun Twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya. Akun tersebut menyebarkan foto yang memperlihatkan kondisi di ruas Jalan Jatinegara Barat, Jakarta. Air dengan ketinggian 5-10 cm menggenangi sebagian badan jalan.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

5 Fakta Penangkapan Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma Diduga Terkait Narkoba

Penyanyi dangdut berinisial MR atau Muhammad Ridho Rhoma kembali ditangkap aparat kepolisian terkait kasus dugaan narkoba.

Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis, 4 Februari 2021 lalu.

"Benar MR (Muhammad Ridho Roma)," ujar Kabid Humas Polda Yusri Yunus, saat dihubungi, Minggu, 7 Februari 2021.

Penangkapan anak Rhoma Irama itu dilakukan saat berada di sebuah apartemen. Polisi pun juga menemukan ekstasi ketika penangkapan.

"(Barang bukti) amfetamin, itu ekstasi kan," ucap Yusri.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

4 Hal Positif untuk Kesembuhan Pasien Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.