Sukses

Satgas: Kepala BNPB Doni Monardo Sudah Bebas Gejala Covid-19

Wiku Adisasmito membenarkan kabar Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo telah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito angkat bicara soal kabar Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo telah negatif Covid-19.

"Iya sudah," tutur Wiku saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (7/2/2021).

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Dia menuturkan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 sejauh ini, kondisinya sehat dan dapat beraktivitas normal. Menurutnya definisi sehat, salah satunya adalah bebas dari gejala virus Corona.

"Definisi sehat adalah bebas dari gejala Covid-19 dan selesai menjalankan masa isolasi," jelas dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Mengikuti Kegiatan Virtual

Wiku menuturkan, selama masa isolasi, Doni Monardo sendiri tetap aktif mengikuti rapat secara virtual dan memimpin upaya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Selama masa isolasi beliau aktif memimpin koordinasi pekerjaan dengan bantuan digital dan melanjutkan aktivitas pekerjaannya memimpin Satgas Penanganan Covid-19 dan BNPB," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.