Sukses

Nasdem: Terus Terang, Pak Moeldoko Belum Masuk List Capres

Ketua DPP Partai Nasdem Zulfan Lindan membantah kabar partainya telah mendukung Moeldoko sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Nasdem Zulfan Lindan membantah kabar partainya telah mendukung Moeldoko sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. Sebab, kata dia, Partai Nasdem sepakat melakukan konvensi untuk calon presiden.

"Kita ini masih jauh lah berfikir siapa calon presiden. Terus terang saja saya katakan Pak Moeldoko belum masuk ke list Partai Nasdem. Lah kita kan punya list siapa yang pantas menjadi calon presiden kita, menurut saya liat Pak Moeldoko belum termasuk," kata Zulfan dalam diskusi yang disiarkan akun YouTube Radio Smart FM, Sabtu (6/2/2021).

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5 

Zulfan pun mengatakan saat ini Partai Nasdem tidak pernah membicarakan soal dukungan langsung kepada seseorang untuk menjadi calon presiden. Apalagi bila disebut mendukung Moeldoko dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Soalnya sekarang kalau bicara dukung siapa, ada ketua umum, ada wakil ketua umum, ada sekjen, ada bendahara umum, ada ketua Bappilu, siapa tidak pernah dibicarakan di DPP kok. Saya kan salah satu ketua," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Demokrat

Sebelumnya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng mengatakan, Meoldoko telah mengklaim dapatkan dukungan dari Nasdem dan PKB untuk maju ke Pilpres 2024.

"Katanya dia (Moeldoko) sudah bilang bahwa akan mencalonkan diri tahun 2024 dalam Pilpres 2024, yang katanya sudah didukung PKB dan Nasdem dari Pak Moeldoko ya menurut kader partai kami. Walaupun sudah dijawab Nasdem itu halusinasi," kata Andi Mallarangeng.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.