Tabrak Kereta, Sopir Bajaj di Cengkareng Dilarikan ke RS Pakai Odong-Odong

Oleh Ady Anugrahadi pada 05 Feb 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 05 Feb 2021, 18:30 WIB
Sering Kecelakaan, Perlintasan Kereta Tanpa Palang di Tanah Kusir Dibangun Pembatas
Perbesar
Sebuah KRL saat melintasi perlintasan tanpa palang pintu di kawasan TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (17/9/2020). Pemasangan pembatas jalan tersebut dilakukan untuk mencegah kecelakaan kendaraan yang sering terjadi di kawasan tersebut. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi perlintasan palang kereta api di Jalan Marga, RW 03, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (4/2/2021) malam. Seorang sopir bajaj terluka dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold menjelaskan, bajaj yang dikemudikan oleh Zaelani (47) menabrak kereta api No Ka 2289 tujuan Tangerang-Duri yang tengah melaju pada pukul 18.40 WIB.

Arnold menyebut, kondisi bajaj rusak parah, sementara pengemudi terluka dan langsung dibawa warga ke rumah sakit terdekat.

"Dari kecelakaan tersebut warga langsung menolong korban. Lalu tidak lama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris tiba dan ikut mengevakuasi korban," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/2/2021).

 

2 dari 3 halaman

Dievakuasi Pakai Odong-Odong

Arnold mengatakan, korban dilarikan ke rumah sakit dengan menumpang kendaraan darurat, odong-odong.

"Menggunakan odong-odong, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓