Sukses

Infografis Geger Isu Dongkel AHY dari Kursi Ketum Demokrat

Meski tak menyebut nama secara langsung, AHY selaku Ketum Partai Demokrat mengatakan rencana kudeta itu menurut kesaksian dan testimoni banyak pihak.

 

Liputan6.com, Jakarta - Isu rencana kudeta di tubuh Partai Demokrat menghentak jagat perpolitikan di Tanah Air dalam beberapa hari terakhir. Tak main-main isu kudeta Demokrat. Pejabat penting di lingkaran istana dekat Presiden Joko Widodo atau Jokowi dituding terlibat.

Adanya gerakan politik untuk mendongkel kursi ketua umum Partai Demokrat dikemukakan langsung Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Senin 1 Februari 2021.

Meski tak menyebut nama secara langsung, AHY selaku Ketum Partai Demokrat mengatakan rencana kudeta itu menurut kesaksian dan testimoni banyak pihak. Adapun deretan nama yang diduga terlibat diungkapkan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarif Hasan.

Siapa saja yang diduga terlibat rencana kudeta Demokrat? Apa tanggapan Moeldoko selaku pejabat di lingkaran istana? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.