Sukses

Polres Jakbar Tangkap Satu Pelaku Begal yang Tusuk Remaja di Cengkareng

Arsya menyebut, identitas AJ adalah bagian dari kelompok geng sepeda motor. Modus penusukan dilakukan pelaku guna membegal sepeda motor korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengonfirmasi, telah menangkap AJ, seorang pelaku begal yang menusuk korbannya, seorang remaja berinisial A (17). Penangkapan dilakukan di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Senin (1/2/2021) malam.

"Ya benar kami berhasil menangkap pelaku penusukan seorang remaja di Cengkareng Timur," ujar Arsya kepada media saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Arsya menyebut, identitas AJ adalah bagian dari kelompok geng sepeda motor. Modus penusukan dilakukan pelaku guna membegal sepeda motor korban.

"Korban hendak dibegal pelaku di Jl. Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat (29/1/2021) dini hari," jelas Arsya.

Arsya menambahkan, kasus ini tengah dikembangkan lebih jauh oleh Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendy. Dia menyatakan, informasi lanjutan akan disampaikan pada jumpa pers hari ini.

"Kami sudah kembangkan. Nanti akan kami sampaikan dalam konferensi Pers," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Penusukan

Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy menerangkan, korban berinisial A sedang berboncengan dengan satu rekan wanitanya. Kemudian dipepet oleh delapan orang menggunakan 3 sepeda motor.

A kemudian melawan pepetan tersebut, dan salah satu dari sekeompok orang tersebut menusuknya. Beruntung, nyawa A terselamatkan oleh warga sekitar yang mengetahui adanya aksi begal.

Para pelaku pun langsung melarikan diri, dan A dibawa warga ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.